Suzuki Celerio Dianugerahi Small City Hatchback pada Ajang Otomotif Award 2016

Suzuki Celerio Dianugerahi Small City Hatchback pada Ajang Otomotif Award 2016
 
suzukibatam.com - 28 April 2016 – Suzuki Celerio kembali meraih penghargaan, dimana kali ini Celerio berhasil meraih penghargaan ‘Small City Hatchback’ pada perhelatan Otomotif Award 2016. Penghargaan ini diserahkan langsung kepada perwakilan dari manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS pada Kamis, 28 April 2016 di Gading Agung Room, Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pada kesempatan ini Donny menyatakan rasa terima kasihnya, “Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk produk kami Suzuki Celerio sebagai ‘Small City Hatchback’. Celerio merupakan produk yang inovatif, dengan diraihnya penghargaan ini mengukuhkan citra Celerio sebagai city car yang paling diminati oleh masyarakat di Indonesia. Penghargaan ini merupakan bukti keberhasilan Suzuki menghadirkan inovasi disetiap produknya.”
 
Suzuki Celerio Dianugerahi Small City Hatchback pada Ajang Otomotif Award 2016


Sebelumnya Celerio berhasil meraih penghargaan pada ajang AutoCar Award 2015 dalam kategori ‘The Best City Car’ serta ‘The Best Five Choice’ dalam ajang The Indonesia Automotive Journalist Forum Car of The Year 2015. Dengan penanugerahan kali ini membuktikan bahwa Celerio memiliki keunggulan di berbagai sisi. Dibekali dengan mesin K10B berkapasitas 1.000 cc, Celerio menjadi city car pertama di kelasnya yang mengadopsi Continuously Variable Transmission (CVT).

Mengusung tagline ‘Suzuki Celerio, Amazing for Real’, city hatchback ini memiliki beragam kelebihan. Selain menjadi city car pertama dikelasnya yang menggunakan transmisi CVT, Celerio juga memiliki beberapa fitur lebih yang terdiri dari Dual Airbag, ABS, serta fitur TECT (Total Effective Control Technology) di bagian rangkanya. Tak hanya itu, interior dari Celerio ini pun sangat luas dan jugab penggunaan bahan bakar yang irit di kelasnya membuat Celerio pantas dijuluki sebagai ‘The Amazing 1000”.

Perhelatan Otomotif Award yang diselenggarakan oleh Tabloid Otomotif (Kompas Gramedia Group of Magazine) ini telah berlangsung selama 9 tahun. Otomotif Award 2016 terdiri dari 71 kategori penilaian. Dari setiap kategori tersebut diseleksi sehingga terdapat satu mobil dan satu motor terbaik di tahun 2016. Dalam keseluruhan jenis mobil maupun motor yang dinilai dalam Otomotof Award 2016 merupakan unit yang telah di tes dalam satu tahun terakhir. Seluruh kegiatan tes untuk Otomotif Award 2016 ini dilakukan oleh tim dari redaksi tabloid Otomotif.

Subscribe to receive free email updates: