Suzuki Ciaz

suzukibatam.com Ciaz

Exterior

suzukibatam.com Ciaz
Ciaz tampak depan terlihat sporty dan elegan. Chrome front grill terlihat kokoh menjadikan penampilan Ciaz yang stylish, Halogen Head Lamp Projector yang memberikan fokus cahaya lebih terang dan jangkauan lebih luas, dan Fog Lamp yang menambah penampilan lebih sporty. Tampilan samping yang lebih mewah dan elegan dengan aksen chrome dan desain bodyline yang sangat tegas, kokoh, sporty dan aerodinamis. Stylish & Modern Rear Comb Lamp memancarkan cahaya yang terang, Rear Sporty Bumper Ornament and Reflector yang sporty dan dapat memantulkan cahaya sehingga mudah dilihat pengendara belakangnya.

INTERIOR

suzukibatam.com Ciaz
 Interior Ciaz yang elegan dan lega memberikan kenyamanan bagi pengendaranya. Ciaz memiliki Switch Audio yang mudah diatur dari Steer dengan adanya Bluetooth Connection HP, Automatic Air Conditioner, Sistem audio 2din dengan CD player, Mp3, USB connection, aux in, 4 speaker dan 2 tweeter yang modern dan lengkap. Ciaz dilengkapi Keyless Engine Push Start yang dapat memudahkan pengendaranya hanya dengan menekan tombol untuk menghidupkan mobil. Dilengkapi pula dengan Illumination Trunk Lid Opener yang mempermudah pengendara/penumpang dalam memasukan/mengerluarkan barang pada malam hari.  Spacious Luggage dengan kapasitas bagasi 495L terbesar di kelasnya yang dapat membawa barang besar dan banyak seperti 4 tas Golf, sepeda lipat dll.

PERFORMANCE

suzukibatam.com Ciaz
Didukung dengan mesin tipe K14B yang merupakan mesin bertaraf global, lebih ringan dan bekerja lebih efisien yang dapat menghasilkan efisiensi bahan bakar tanpa mengorbankan kinerjanya, menjadikan Suzuki Ciaz terdepan di kelasnya.

SAFETY

suzukibatam.com Ciaz

Ciaz memiliki fitur-fitur keselamatan yang lengkap. Beberapa diantaranya adalah sabuk keselamatan dengan fungsi ELR dan pengaturan ketinggian, Dual SRS Airbag di baris depan untuk melindungi pengemudi dan penumpang, dan Side Impact Beam di kedua sisi pintu. Selain itu, sistem pengereman Ciaz mengadopsi sistem ABS (Anti Lock Braking System) dan EBD (Electric Brake Distribution). Fitur Push Button System dan Keyless Entry membuat Ciaz semakin praktis dan aman. Sisi keselamatan dan keamanan semakin lengkap dengan adanya child proof lock pada pintu belakang.
Body ringan Ciaz dengan TECT (Total Effective Control Technology) Body System, dirancang untuk mampu menyerap getaran sehingga sangat aman saat terjadi benturan. Dilengkapi system alarm dan immobilizer untuk keamanan lebih.

VIDEO



PILIHAN WARNA

suzukibatam.com Ciaz Black
suzukibatam.com Ciaz White

suzukibatam.com Ciaz Silver


SPESIFICATION

klik untuk memperbesar
 

Subscribe to receive free email updates: