Suzuki Karimun Wagon R


EXTERIOR
Karimun Wagon R: “Lebih dari cukup”

Karimun Wagon R: “Lebih dari cukup”
Dengan dimensi body panjang 3.600 mm, lebar 1,475 mm dan tinggi 1.700 mm, Karimun Wagon R memiliki tampilan eksterior yang compact dan kokoh. Front Grill yang mewah dan Rear Garnish yang stylish memberikan aksen kemewahan dan stylish dari Karimun Wagon R. Kemewahan eksterior kian terpancar dengan adanya tambahan fitur Roof Rail yang Sporty (GX dan GL). Headlamp Blue Eyes yang elegan semakin menambah pancaran pesona Karimun Wagon R. Sejumlah tampilan eksterior tersebut menjadi bukti bahwa Karimun Wagon R, memberikan lebih dari cukup untuk tampilan yang compact, namun kokoh dan mewah.
*Lampu Kabut adalah aksesori tambahan
**Untuk Karimun Wagon R GX dan GL dengan transmisi AGS, tersedia dalam 8 warna, diantaranya: Pearl White, Silky Silver, Graphite Gray, Cool Black, Radiant Red, Burgundy Red, Splash Green & Lagoon Turquoise. Sedangkan Untuk Karimun Wagon R Dilago tersedia dalam warna Pearl White & Silky Silver.

INTERIOR
Karimun Wagon R: “Lebih dari cukup”

Meskipun dibalut dengan eksterior body yang compact, Karimun Wagon R menawarkan ruang yang lapang dan kemewahan pada sisi interior.
Kabin lapang dan elegan dari Karimun Wagon R memberikan ruang gerak lebih banyak bagi pengemudi dan penumpang. Dengan kabin lega, juga mampu memuat 5 penumpang dewasa atau barang dalam jumlah banyak.
Demi menambah kenyamanan pengemudi dan pengendara di ruang kabin, Karimun Wagon R juga dilengkapi dengan multi compartment Setidaknya terdapat 11 multi compartment yang mudah dijangkau.
Dalam hal kemewahan, pengemudi akan dimanjakan dengan tampilan dashoard yang modern. Tampilan cluster meter yang sporty (GX dan GL) juga menjadi salah satu kemewahan yang ditawarkan Karimun WagonR. Gear Shift Indicator juga disematkan untuk membantu pengemudi dalam mengetahui perpindahan posisi gear. Adanya fitur electric power steering dan power window (GX dan GL) semakin memudahkan dan memanjakan pengemudi.
Auto Gear Shift Transmission (AGS) tersedia pada varian Karimun Wagon R GX, Karimun Wagon R GL, Karimun Wagon R Dilago serta Karimun Wagon R GS

PERFORMANCE
Karimun Wagon R: “Lebih dari cukup”

Karimun Wagon R dibekali dengan mesin generasi baru K10B 998cc yang lebih efisien dan bertenaga. Tambahan pula, Karimun Wagon R dilengkapin dengan Multi Point Injection dan Penggerak roda Depan. Penggerak Roda Depan memberikan tenaga lebih saat pengemudi berkendara.
Auto Gear Shift Transmission (AGS) tersedia pada varian Karimun Wagon R GX, Karimun Wagon R GL, Karimun Wagon R Dilago serta Karimun Wagon R GS

SAFETY
Karimun Wagon R: “Lebih dari cukup”
Demi memberikan rasa aman dan keselamatan bagi penggunanya, Karimun Wagon R menggunakan menambahkan immobilizer untuk semua tipe unit. Selain itu, adanya keyless entry (GX) juga memudahkan akses para pengguna Karimun Wagon R. Keselamatan anak juga terjaga dengan adanya tambahan fitur Child Proof Door Lock, sehingga memberikan ketenangan pada orang tua ketika berkendara membawa anak-anak. Under Seat tray (GX) menjadi fitur unggulan yang menjadi pembeda dan menawarkan keamanan lebih terhadap barang-barang berharga yang ditinggalkan pengemudi dalam kendaraan.

COLOR
Karimun Wagon R: “Lebih dari cukup”

VIDEO


SPESIFIKASI
Karimun Wagon R: “Lebih dari cukup”
Klik untuk Memperbesar Gambar


Disclaimer: Standard and optional equipments available may vary for individual markets. Please enquire at your dealers, as specifications and illustrations may refer to models not available at region. SUZUKI reserves the right to change without prior notice, prices, colours, material, equipments, and models, and also to discontinue models.

Subscribe to receive free email updates: