Suzuki New Grand Vitara 2.4

New Grand Vitara 2.4

EXTERIOR
New Grand Vitara 2.4
NEW GRAND VITARA 2.4: ‘Discovery Redefined’
Eksterior New Grand Vitara 2.4 menampilkan sosok sebuah mobil SUV yang gagah berpadu dengan keanggunan yang keseluruhan menyiratkan citra kemewahan.
Dengan dilengkapi dengan fitur HID (High-Intensity Discharge) head lamps & auto leveling, dimana lampu lebih terang (xenon) namun lebih kecil mengkonsumsi listrik, fokus cahaya nya lebih presisi dengan area distribusi penyinaran yang luas namun tidak menyilaukan pandangan dari pengemudi yang berlawanan arah sehingga tidak membahayakan kendaraan lain. Hal ini sangat terasa di malam hari/ saat hujan dan cocok dikendarai oleh pengemudi yang suka berpetualang dan melakukan tantangan berkendara di malam hari. Untuk tipe ini, terdapat Auto lamp yang berfungsi apabila tuas di posisi AUTO, pada saat gelap lampu secara otomatis menyala. Lalu adanya fog lamp, desain baru front grille, rear upper spoiler, roof rail, dan side body moulding sehingga tampilan keseluruhannya sangat menarik dan merefleksikan mobil berjenis SUV yang berkelas.
Beberapa perubahan yang terjadi pada sisi Eksterior New Grand Vitara 2.4 :
• Desain Head Lamp lebih stylish dan tetap memberikan pencahayaan yang maksimal
• New Design Front Grille berbentuk “V” terlihat lebih elegan.
• New Design housing Fog Lamp & Bumper with front guard lebih kokoh, berkarakter dan lebih maskulin
• Posisi reflektor pada bumper bagian bawah memberikan kesan sporty yang kuat.
• Desain alloy wheel dengan 10 spoke dengan ukuran roda 18” membuat kesan lebih sporty.

INTERIOR
New Grand Vitara 2.4
New Grand Vitara 2.4 memiliki fitur-fitur menarik pada sisi interior, seperti, tampilan Multi Information Display yang berintegrasi menampilkan temperature dan fuel consumption, Design Instrument Panel yang dilengkapi dengan berbagai tombol panel yang menyatu termasuk Audio Steering Control memberikan kesan kemewahan tersendiri pada New Grand Vitara. Ruang kabin juga sangat terjaga kesejukannya dengan fitur Automatic Air Conditioner yang akan menyalurkan hawa dingin pada setiap sudut ruangan dan dilengkapi car audio 2 Din, 6 disc, MP3/WMA/I-Pod ready (with interface) dan AVC (Auto Volume Control). Terlebih lagi kesan mewah yang timbul di sisi interior dengan adanya seat cover berbahan fabric yang berkualitas dan terdapat fitur Reclining & Sliding front seats sehingga baik pengemudi maupun penumpang sangat merasakan kenyamanan dalam berkendara.
Beberapa perubahan yang terjadi pada sisi Interior New Grand Vitara 2.4 :
• Desain interior yang di dominasi warna hitam dengan aksentuasi warna silver memberi kesan lebih mewah dan elegan.
• Perubahan di perangkat audio system yang menggunakan fitur touch screen technology yang compatible dengan berbagai peralatan gadget, seperti : DVD, MP3, USB, SD, Ipod, bluetooth yang pairing dengan handphone, televisi, dll.
 
PERFORMANCE
New Grand Vitara 2.4

New Grand Vitara 2.4 dilengkapi dengan inovasi mesin dan teknologi VVT (Variable Valve Timing) yang hanya ada di 2.4 L dimana mengatur mekanisme (buka-tutupnya) valve berdasarkan putaran mesin sehingga torsi relatif rata sejak putaran rendah, berkapasitas 2.400 cc, J24B, DOHC, 16 katup/ valve, 4 silinder sistem memberikan tenaga optimal di setiap putaran mesin tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar, dan pengapian Multi Point Injection yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 166 PS per 6.000 rpm dan dan torsi maksimum mencapai 225Nm per 4.000 rpm, serta ditunjang dengan teknologi baru berupa Drive by Wire yaitu pedal gas menggunakan sensor dihubungkan langsung ke ECM (Electronic Control Module) tanpa kabel gas sehingga mesin lebih akurat bereaksi.
Dengan penggunaan sistem suspensi depan Mac Pherson Strut dan Multi Link bagian belakang yang lebih disempurnakan sehingga semakin nyaman dan handling pun bertambah sempurna.
Mobil ini pun mampu melewati jalan-jalan kasar/ tidak rata permukaannya (off road) namun tetap stabil sekaligus mulus saat meluncur di jalan mulus/ rata permukaan (on road) sepenuhnya didukung built-in ladder frame, sasis yang begitu kokoh menyatu dengan Monocoque body memberikan kenyamanan dan ketangguhan di segala medan, serta penambahan peredam suara sehingga kabin lebih senyap.

SAFETY
New Grand Vitara 2.4
New Grand Vitara 2.4 dilengkapi dengan fasilitas keselamatan/ safety, antara lain: struktur kerangka TECT (Total Effective Control Technology) body yaitu fitur kemanan yang berfungsi mengalihkan energi benturan. Teknologi ini secara progresif meningkatkan keamanan saat terjadi tabrakan, serta dilengkapi Side Impact Beam terpadu sehingga aman saat terjadi benturan. Bagi pengemudi dan penumpang di posisi depan dilindungi oleh Dual SRS-Airbags jika terjadi tabrakan dan sistem pengereman ABS+EBD+BA untuk mencegah terjadinya Effect Blocking pada saat pengereman sehingga memberikan keamanan yang lebih maksimal kepada pemakainya dan sistem yang memantau dan membantu pengereman sehingga pedal terasa ringan.
Mobil ini dilengkapi juga dengan perangkat keselamatan lainnya, seperti: childproof door lock yaitu memberikan keamanan ekstra bagi anak-anak. Penggunaannya pun mudah, dengan menggeser tombol dari free ke lock, pintu hanya bisa dibuka dari luar, sehingga aman bagi anak-anak yang duduk di dalam kendaraan yang sedang melaju, serta dilengkapi Genius Key dimana pintu dapat dibuka tanpa anak kunci (mempergunakan remote) sekaligus untuk menghidupkan mesin. Sistem kunci pintu double lock dapat membuka dari semua pintu.
 
COLOR
New Grand Vitara 2.4
 Pearl White, Bison Brown Pearl Metallic, Bluish Black Pearl Metallic, Quasar Grey Metallic, Gaia Bronze Pearl Metallic, Silky Silver Metallic.

VIDEO


SPESIFICATION
 
New Grand Vitara 2.4
Klik Gambar Untuk Memperbesar


Disclaimer: Standard and optional equipments available may vary for individual markets. Please enquire at your dealers, as specifications and illustrations may refer to models not available at region. SUZUKI reserves the right to change without prior notice, prices, colours, material, equipments, and models, and also to discontinue models.

Subscribe to receive free email updates: