Suzuki Raih Penghargaan Karya Terbaik Investasi Pabrik Terbaru & Terbesar Indonesia

Suzuki Raih Penghargaan “Karya Terbaik Investasi Pabrik Terbaru & Terbesar Indonesia” di ajang MobilinaNews.Com Award 2016

suzukibatam.com – Suzuki Indonesia membuka lembaran tahun 2016 dengan baik dimana dianugerahi penghargaan pada malam apresiasi “Mobilinanews Awards 2016 – Karya Indonesia Hebat” dengan kategori “Karya Terbaik Investasi Pabrik Terbaru dan Terbesar Indonesia” bagi Suzuki Mobil oleh salah satu media online Indonesia, Mobilinanews.com.
Bertempat di Balai Sarwono pada hari Jum’at, 11 Maret 2016, acara Mobilinanews.com Award digelar dan dihadiri oleh beberapa tamu istimewa seperti Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Saleh Husin, dan juga Ketua KEIN (Komite Ekonomi dan Industri Nasional), Sutrisno Bahir. Penganugerahan “Karya Terbaik Investasi Pabrik Terbaru dan Terbesar Indonesia” diserahkan langsung oleh Saleh Husin kepada Dony Ismy Himawan Saputra selaku Departement Head of Marketing 4W PT. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).


Setelah prosesi penyerahan penghargaan, Dony Ismy Himawan Saputra menyatakan, “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Mobilinanews.com, ini merupakan bentuk komitmen Suzuki. Dengan investasi pabrik baru Suzuki di Cikarang, akan memenuhi kebutuhan pasar nasional dan eksport dengan produk-produk Suzuki yang berkualitas tinggi dengan standar global,”
Sebanyak 16 penghargaan diberikan kepada Agen Pemegang Merek (APM), produsen otomotif, serta beberapa merek industri pendukung yang dianggap mampu memberikan karya-karya terbaiknya kepada masyarakat di Indonesia. Istimewanya karena penghargaan tersebut diberikan langsung oleh tamu-tamu VVIP yang hadir kepada para penerima award.
Mobilinanews.com sendiri hadir mewarnai industri media online nasional tepat pada tanggal 2 Februari 2015. Berdiri di bawah bendera PT Rally Tama Indonesia, mobilinanews.com menawarkan konsep autotainment newsyang menghadirkan informasi serta edukasi menghibur di bidang otomotif.


Subscribe to receive free email updates: