Suzuki Splash

New Splash

EXTERIOR
New Splash

Tampil lebih sporty terutama di bagian depan dengan desain baru bentuk Smiling Grille & Bumper khas Eropa. Tetapi tidak melupakan kesan tangguh dan elegan saat berkendara. Sirkulasi udara pada ruang mesin pun menjadi lebih sempurna.
Untuk segi pencahayaan, New Splash dilengkapi dengan fitur Head Lamp with Multi Reflector & Levelling Adjuster.
Kesan sporty diperkuat dengan adanya High Mount Stop Lamp, Stylish Combination Lamp, dan Rear Bumper with Reflector & Rear Fog Lamp.
Tampilan baru New Splash ini, tersedia dalam 6 (enam) pilihan warna Metallic Silky Silver, Superior White, Breeze Blue Metallic, Midnight Pearl Black, MystiqueRed, dan Metallic Baker’s Chocolate.

INTERIOR
New Splash

Kenyamanan semakin terasa dengan center garnish di instrument panel. Tampilan console yang stylish serta kaca depan yang lebar semakin menambah sudut pandang pengendara.
Keleluasaan kabin dengan head room & leg room yang lapang, memberi kenyamanan & kebebasan gerak. Dengan kursi belakang yang dapat dilipat (60:40) menambah keleluasaan untuk memuat barang.
Tidak hanya itu, dengan New Integrated Audio System yang memiliki fungsi Radio, CD, MP3 & USB sebagai sarana hiburan saat berkendara.
Semua fitur kenyamanan diatas ditambah dengan transmisi otomatis dan On Dash gear – Shift Control yang hadir pada produk New Splash kali ini.

PERFORMANCE
New Splash
Bermesin seri K12M yang powerful, dengan kinerja mesin elektrik sehingga memberi akselerasi responsive, pembakaran yang sempurna dan efisien.

SAFETY
New Splash
New Splash memberi perlindungan optimal untuk Anda dan orang-orang terdekat dalam hal keamanan. Dengan fitur New ABS + EBD menambah keamanan yang maksimal bagi pengendara.

COLOR
New Splash

New Splash

New Splash

New Splash

New Splash

New Splash


VIDEO


SPESIFICATION
New Splash
Klik Gambar Untuk Perbesar

Disclaimer: Standard and optional equipments available may vary for individual markets. Please enquire at your dealers, as specifications and illustrations may refer to models not available at region. SUZUKI reserves the right to change without prior notice, prices, colours, material, equipments, and models, and also to discontinue models.

Subscribe to receive free email updates: