SUZUKI IGNIS RESMI LAUNCHING DI BATAM

SUZUKI IGNIS RESMI LAUNCHING DI BATAM
Setelah keluar di Eropa,Australia,Amerika dan beberapa waktu lalu PT.Suzuki Indonesia Sales juga sudah secara resmi menghadirkan mobil urban Mini Suv terbaru dari Suzuki yaitu Suzuki IGNIS yang dalam bahasa latinya mempunyai arti “API ” Ignis akan membakar gairah otomotif nasional yang membutuhkan mobil mini SUV perkotaan ( URBAN ) yang mempunyai design yang ICONIC dan akan menjadi trendsetter di kelasnya. Di dunia sendiri Suzuki IGNIS menjadi mobil ketiga di dunia dalam kelas mobil Mini SUV URBAN terbaik di pameran otomotif di GENEVA Motor Show.Model ini, diklaim oleh pabrikan asal Jepang ini adalah sebuah urban Sport Utility Vehicle (SUV).

SUZUKI IGNIS RESMI LAUNCHING DI BATAM
Design Suzuki IGNIS yang iconic dan menjadi trendsetter dengan fitur-fitur canggih seperti LED Proyektor head lamp ( lampu dengan proyektor ) dan Day Running Light yang canggih dan keren. Mesin 1200 CC 4 silinder DOHC menjadikan Suzuki IGNIS Irit dan tangguh karena mempunyai 83 PS dengan Torsi maximal 113.


Dan di batam sendiri Suzuki Ignis sudah hadir secara resmi dan siap mengaspal di batam melihat dari antusias masyarakat batam menyambut kehadiran mobil tersebut dan itu terbukti dari peningkatan jumlah daftar surat pemesanan sudah hampit mencapai 60 unit.Peluncuran mobil terbaru dari Suzuki ini dilakukan serentak di 35 Kota di Indonesia pada, Jumat (21/4/2017).
SUZUKI IGNIS RESMI LAUNCHING DI BATAM

Mobil yang mengusung struktur body “Total Effective Control Technology” untuk pendukung keselamatan dan platform baru Heartect. Struktur baru high-rigid underbody bermaterial high-tensile steel memungkinkan Ignis tetap andal digunakan dijalanan offroad.
SUZUKI IGNIS RESMI LAUNCHING DI BATAM


“Suzuki Ignis juga memiliki air take setinggi 700 mm, membuat Ignis tetap bisa menerobos genangan air ketika musim hujan,” ujarnya.
Mesin Suzuki Ignis bertipe K12M dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT. “Sangat andal digunakan dalam hal performa dan efisiensi bahan bakar, dan juga terbaik dikelasnya.

“Dari tes yang dilakukan BT2MP-BPPT, konsumsi bahan bakar Suzuki Ignis mencapai 23,64 km/liter tranmisi manual. Dan 23,44 km/liter untuk transmisi AGS,” kata Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS ditempat yang sama.
SUZUKI IGNIS RESMI LAUNCHING DI BATAM
Untuk di Batam, Suzuki Ignis dibanderol Rp 138.000.000 untuk tipe GL MT, sedangkan tipe GX MT Rp 155.000.000. Kemudian tipe GX AGS Rp 163.000.000. “Selama bulan April ini kami memberikan program khusus bagi anda melakukan pemesanan di bulan april akan mendapatkan free samsung gear Fit 2 atau Speaker Onyx Studio 3 jela " Rama Suzuki Batam"Sales Recomended untuk mobil suzuki batam untuk pelayan terbaik nya silahkan konsultasi langsung di 0813 3305 0503 

Rama suzuki Batam
www.suzukibatam.com

Subscribe to receive free email updates: