Carry 1.5 Futura Pick Up

Suzuki Carry Pick Up kini hadir dengan tampilan baru yang lebih segar dan semakin tangguh. Kemampuannya dalam menjelajahi berbagai macam medan menjadi inspirasi untuk tampilan Suzuki New Carry Pick Up yang lebih tangguh dari sebelumnya. Sebagai sebuah Gear yang irit dan dapat diandalkan sejak tahun 1980-an, dari generasi ke generasi, menjadikan Suzuki New Carry Pick Up, Gear untuk sukses Anda dalam setiap usaha. Ditambah lagi dengan dukungan jaringan 311 outlet di seluruh Indonesia, serta layanan servis 24 jam, berikan keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan usaha.


EXTERIOR


Carry 1.5 Pick Up: Terpercaya, Handal dan Tangguh
Suzuki Carry pick-up tetap menjadi pilihan utama oleh para pelaku usaha. Selama lebih dari 36 tahun membantu menggerakkan roda perekonomian daerah. Dari generasi ke generasi, Suzuki Carry pick-up telah membuktikan sebagai armada angkut yang handal dan irit. Ini merupakan bukti nyata kualitas tak tertandingi. Didukung dengan jaringan servis dan spare parts yang ada di mana-mana, serta harga jual kembalinya yang tinggi, menjadikan Suzuki Carry pick-up armada usaha dan investasi yang menguntungkan.

INTERIOR




COLOR





Real Black
Superior White
Silky Silver
Klik Gambar Untuk Memperbesar



Video








Disclaimer: Standard and optional equipments available may vary for individual markets. Please enquire at your dealers, as specifications and illustrations may refer to models not available at region. SUZUKI reserves the right to change without prior notice, prices, colours, material, equipments, and models, and also to discontinue models.

Subscribe to receive free email updates: