5 Kelebihan Suzuki Ertiga

New Suzuki Ertiga pasti jadi pilihan menarik, bila kamu cari MPV 7-seater berkapasitas mesin 1.500 cc dengan harga terjangkau.
Kenapa New Suzuki Ertiga merupakan mobil terbaik yang pantas kamu pilih? 
Berikut detail kelebihannya:

1. Fitur Keselamatan Mumpuni


Suzuki Ertiga punya fitur keselamatan yang cukup lengkap. Varian terendahnya sudah pakai anti-lock braking system (ABS) dan electronic brake distribution (EBD) yang bertugas mengoptimalkan pengereman. Ada pula dual SRS Airbag untuk mencegah cedera akibat tabrak depan, khusus penumpang baris pertama. 

Lebih istimewanya lagi, di varian tertinggi alias Suzuki Ertiga Sport sudah ditambahkan electronic stability programme (ESP) yang mampu menjaga stabilitas mobil saat diajak bermanuver. Lalu spesial varian Ertiga Sport dengan transmisi otomatis, dapat tambahan hill hold control (HHC) untuk mencegah mobil mundur ketika berada di tanjakan. Bandingkan dengan kompetitornya.

2. Bagasi Rata


Kelebihan Suzuki Ertiga 2019, kabinnya mampu memuat tujuh penumpang. Bila sedang tidak diisi orang, maka bangku baris kedua dan ketiganya dapat dilipat sehingga rata dengan lantai. Alhasil terdapat ruang yang luas untuk diisi dengan barang. Menariknya lagi, kelebihan ini belum dipunya oleh Kompetitornya.

3. Start & Stop Engine


Mulai varian GX, Suzuki Ertiga sudah dilengkapi dengan start & stop engine. Guna fitur ini untuk memudahkan pengendara dalam mengaktifkan mesin. Fitur tersebut juga bisa mencegah maling.

4. Punya Varian Sport


Kini All New Ertiga punya varian Sport. All New Ertiga hadir dengan tampilan sporty yang agresif dan fitur baru yang lebih modern sehingga menjadikannya mobil Kebanggaan Keluarga yang semakin.

5. Aura Kabin Elegan


Khusus All New Ertiga varian GX dan Sport, interiornya sudah dilengkapi panel motif kayu. Hal ini tentu membuat kabin mobil berlogo S jadi terasa elegan. Bedanya di varian GX, panel motif kayu dipadukan dengan interior warna beige. Sementara di varian sport, padanannya interior berwarna hitam. Aura kabin elegan tersebut cuma dipunya oleh Ertiga, tidak ada pada kompetitor lainnya. Interior Suzuki Ertiga sudah dilengkapi head unit layar sentuh dan AC digital. Setelah mengetahui berbagai kelebihan Suzuki Suzuki All New Ertiga, apakah kamu semakin tertarik untuk memilikinya?

Hubungi saya dibagian kontak 😊🙏

Subscribe to receive free email updates: