All New Swift GS

All New Swift GS

EXTERIOR
All New Swift GS
Dengan key design “Aggressive Smart Look”, ALL NEW SWIFT GS  tampil makin sporty. front grille dengan tampilan U-shape baru yang lebih trendy dan sporty, New HID Headlamp with Auto Leveling dengan desain baru yang semakin dinamis untuk pencahayaan maksimal, New Rear Combination Lamp dengan desain yang menyatu dengan kontur bodi & tampil lebih stylish, tampilan New rear upper spoiler yang lebih stylish & sporty, desain Foglamp dengan pencahayaan yang lebih optimal serta 16″ Alloy Wheel.
Disclaimer: Standard and optional equipments available may vary for individual markets. Please enquire at your dealers, as specifications and illustrations may refer to models not available at region. SUZUKI reserves the right to change without prior notice, prices, colours, material, equipments, and models, and also to discontinue models.

INTERIOR
All New Swift GS
 ALL NEW SWIFT GS menerapkan Key Design “Redefined Driving Comfort” pada interiornya. New Seat Cover dengan sentuhan Silver Stitch serta Silver Stitch Shift Knob membuat tampilan dari ALL NEW SWIFT GS semakin stylish & sporty. Kursi dirancang menyesuaikan dengan bentuk tubuh dan dilengkapi seat height adjuster untuk menciptakan kenyamanan posisi duduk. Fitur berikutnya adalah Telescopic-Adjustable Steering Wheel yang memudahkan pengaturan steering wheel sesuai dengan kenyamanan pengemudi, High-grade Meter Cluster + Multi Information Display yang tampil dengan desain sporty dan didukung dengan MID digital dengan fitur indikator jam, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar hingga suhu di luar kabin, Auto Climate yakni pengoperasian AC dengan fitur Auto Control Switch yang mampu menyesuaikan suhu kabin secara otomatis sesuai dengan suhu yang diharapkan, New Cruise Control (GS A/T) yakni sistem elektrik yang dapat membantu pengemudi menjaga kecepatan secara konstan saat berkendara jarak jauh tanpa harus menginjak pedal gas (berlaku untuk transmisi AT).

PERFORMANCE
All New Swift GS
Untuk performa kendaraan,  ALL NEW SWIFT GS  menggunakan generasi terbaru mesin Suzuki K-Series yang bertenaga dan lebih irit bahan bakar, yakni dengan mesin yang lebih ringan, compact dan diakui dunia. Efisiensi mesin ditingkatkan dengan mengurangi gesekan secara menyeluruh untuk menghasilkan output dan torsi tinggi, irit bahan bakar dan ramah lingkungan serta didiukung penggunaan Metal Timing Chain, Teknologi Drive by Wire dan Intake manifold berbahan plastik. ALL NEW SWIFT GS  memiliki bobot mesin dan bodi yang lebih ringan, yaitu dengan penyerapan energi lebih baik menjadikan mobil menjadi lincah, rigiditas bodi lebih optimal yang menjadikan handling lebih sporty, suspensi depan MacPherson Strut dan Coil Spring, Suspensi Belakang yakni torsion beam + coil spring dan dilengkapi dengan suspensi yang mantap dengan ditempatkannya Coil Spring dan stabilizer optimal untuk memastikan kestabilan bodi saat menikung dan kenyamanan berkendaraan.

SAFETY
All New Swift GS
Untuk fitur keamanan dan keselamatan, ALL NEW SWIFT GS  hadir dengan fitur berteknologi mutakhir yang memberi kemudahan dan perlindungan lebih baik dilengkapi dengan Dual SRS Airbag yang akan melindungi dan mengurangi resiko cedera pada pengemudi dan penumpang depan saat terjadi benturan frontal. Penggunaan rem cakram pada roda depan dan belakang menjadikan pengereman lebih responsif, Keyless Push Start/Stop System yaitu dengan menyalakan/mematikan mesin hanya dengan menekan tombol. Keyless entry system yaitu membuka/mengunci pintu tanpa memasukan kunci/menekan tombol, cukup dengan menekan tombol pada handle pintu. ALL NEW SWIFT GS  semakin aman dengan adanya ABS (Anti-lock Brake System) + EBD (Electronic Brake Distribution) yang mencegah ban terkunci saat pengereman mendadak untuk meningkatkan keamanan berkendara, TECT (Total Effective Control Technology) yaitu dengan digunakannya baja super kuat untuk jaminan keamanan & bobot bodi yang lebih ringan. Side Impact Beam yaitu perlindungan ekstra dari benturan samping untuk pintu depan dan belakang, NVH (Noise, Vibration & Harshness) dengan rekatan komponen yang lebih kuat dan dilengkapi dengan peredam optimal untuk mengurangi getaran di dalam kabin dan suara bising dari luar.

PILIHAN WARNA
All New Swift GS

All New Swift GS

All New Swift GS

VIDEO


SPESIFIKASI
All New Swift GS
Klik Gambar Memperbesar

Subscribe to receive free email updates: