Suzuki Celerio

Suzuki Celerio

EXTERIOR
Suzuki Celerio
Desain Suzuki CELERIO menawarkan nuansa sporty dan stylish dengan garis-garis tajam di setiap sisinya yang memberikan keunggulan aerodinamis, desain front grille hitam dengan aksen chrome dan lampu halogen multireflektor yang bersudut tajam. Nuansa sporty dan stylish ini semakin diperkuat dengan adanya spion sewarna bodi mobil, velg cast wheel ring 14 dengan 6 spoke, serta High mount LED stop lamp di ducktail. Secara dimensi Suzuki CELERIO memliki panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.540 mm, dan ground clearance 145 mm. Dengan radius putar sebesar 4,7 m, mobil ini setara dengan city car pada saat ini yang mampu bermanuver membelah kepadatan ibukota maupun di jalan-jalan alternatif.

INTERIOR
Suzuki Celerio
Interior pada Suzuki CELERIO selain dibuat dari bahan yang berkualitas juga menawarkan segala fitur yang dibutuhkan oleh pengendara di zaman modern. Fitur – fitur tersebut meliputi  3-spoke steering wheel yang memberi kesan mobil modern,  tilt-adjusting steering untuk menunjang ergonomi berkendara, dan in dash head audio unit yang bisa memutar radio, MP3 yang dilengkapi oleh USB serta AUX dan CD dengan  speaker. Untuk kapasitas bagasi, sampai dengan 254 liter dan dapat menambah kapasitas ruang bagasi dengan melipat kursi baris kedua sesuai kebutuhan (60:40). Penumpang pun dimanjakan dengan akses keluar-masuk kendaraan yang begitu mudah. Tinggi tailgate handle (692 mm) mudah dijangkau sehingga memudahkan proses memasukan atau mengeluarkan barang ke bagasi. Di dalam kabin, penumpang di baris kedua juga disuguhkan ruang lapang sepanjang  173 mm dari baris pertama. Semua ini tercipta karena Suzuki menerapkan 3 kunci pada desain interior dan eksteriornya: Dynamic Body, Roomy Cabin dan Fine Quality.

PERFORMANCE
Suzuki Celerio
Suzuki CELERIO tentu memenuhi standar keamanan untuk melindungi pengemudi dan penumpang di dalamnya. Kendaraan ini memiliki 3-point ELR seatbelts in front dan 3-point ELR seatbelts x 2,        2-point seatbelt for centre seat, Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan juga ABS untuk membantu keamanan pengereman secara maksimal, Child Proof Rear Door Locks, serta Keyless Entry, Security Alarm dan  Immobilizer untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna. Bodi kendaraan ini juga telah dirancang dengan TECT (Total Effective Control Technology) yang memaksimalkan kekuatan rangka kendaraan untuk menyerap benturan secara maksimal ketika terjadi benturan. Terdapat pula crumple zone yang menyerap energi benturan jika terjadi tabrakan, yakni dengan struktur kerangka bekerja secara efektif menyebarkan dampak beban serta struktur kabin berkekuatan tinggi yang memberikan kontribusi untuk melindungi penumpang dengan tingkat keamanan yang tinggi.

SAFETY
Suzuki Celerio
Secara performa tidak perlu diragukan lagi, selain handling yang baik dan fun to drive, Suzuki CELERIO  juga memakai mesin K10B 3-silinder DOHC berkapasitas 998 cc yang sudah teruji responsif dengan drive by wire yang memberikan konsumsi bahan bakar lebih pintar. Mesin K10B mampu mengeluarkan tenaga maksimum 68 PS pada putaran 6.000 rpm. Suzuki CELERIO tersedia dalam dua pilihan transmisi CVT dan manual. Kedua transmisi ini telah membuktikan kemampuannya pada model Suzuki yang telah ada sebelumnya.

COLOR
Suzuki Celerio

Suzuki Celerio

Suzuki Celerio

Suzuki Celerio


VIDEO


SPESIFICATION
Suzuki Celerio
Klik Gambar Untuk Perbesar



Disclaimer: Standard and optional equipments available may vary for individual markets. Please enquire at your dealers, as specifications and illustrations may refer to models not available at region. SUZUKI reserves the right to change without prior notice, prices, colours, material, equipments, and models, and also to discontinue models.

Subscribe to receive free email updates: