Suzuki ERTIGA, Tipe Mobil yang Paling Membahagiakan

Penghargaan di Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016: “Suzuki ERTIGA, Tipe Mobil yang Paling Membahagiakan”

suzukibatam.com 23 Maret 2016 – Produk andalan dari Suzuki Indonesia, ERTIGA kembali dianugerahi 2 (dua) penghargaan sekaligus, yaitu “Low MPV Paling Membahagiakan dan Tipe Mobil Paling Membahagiakan” dalam ajang “Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016yang untuk kedua kalinya diselenggarakan oleh Otomotif Group. Kedua penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Billy Riestianto selaku Editor in Chief Otomotifnet.com kepada Dimelza Sharindradini selaku Head of Corporate Public Relations 4W PT. Suzuki Indomobil Sales di Portable Kitchen & Lounge, Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta (23/3).
Usai menerima penghargaan, Dimelza mengungkapkan kegembiraannya, “Kami sangat bangga menerima penghargaan ‘Indeks Kebahagiaan Berkendara’ bagi produk andalan kami, ERTIGA yang dinobatkan sebagai ‘Tipe Mobil Paling Membahagiakan’ dan ‘Low MPV Paling Membahagiakan’. Hasil survey tersebut menunjukkan bahwa Ertiga merupakan kendaraan LMPV yang mengerti akan kebutuhan keluarga Indonesia. Terlebih lagi, Ertiga dapat menciptakan keterikatan dan menimbulkan kebahagiaan dengan para penggunanya. Hal tersebut didasari oleh kepedulian kami terhadap kepuasaan pelanggan dengan terus melakukan inovasi produk dan layanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui ‘voice of customers’. Oleh karena itu, kami sangat berterima kasih kepada seluruh konsumen Suzuki atas pilihan dan kepercayaannya terhadap mobil Ertiga.”


ERTIGA berhasil mendapatkan poin tertinggi dalam kategori kelas Low MPV (LMPV) “Low MPV Paling Membahagiakan, dan poin tertinggi di seluruh tipe kendaraan roda empat yang ada di Indonesia, yaitu “Tipe Mobil Paling Membahagiakan”. Poin yang diperoleh oleh ERTIGA ini berdasarkan survey yang dilakukan oleh tim Otomotif Group kepada para pengguna mobil dan motor selama periode 15 Januari hingga 29 Februari 2016.
Indeks Kebahagiaan Berkendara merupakan formulasi dari kepuasan berkendara dan tingkat emosi saat berkendara. Koresponden yang turut serta dalam survey di tahun 2016 ini tercatat 3.086 orang. Responden tersebut merupakan pengguna kendaraan motor dan mobil yang berusia diatas 18 tahun di 30 provinsi di Indonesia yang dilakukan melalui situs Otomotifnet.com.
Dengan diraihnya nilai tertinggi pada kategori tersebut, kian mengukuhkan ERTIGA sebagai LMPV andalan keluarga Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2012, ERTIGA hadir dengan beragam keunggulan di kelasnya. Ragam keunggulan tersebut sesuai dengan unsur yang terdapat di ERTIGA yaitu A.M.I.N (Aman, Mewah, Irit, Nyaman). Penghargaan ini telah menambah deretan penghargaan lainnya yang di terima oleh ERTIGA sejak 2012 silam.

Subscribe to receive free email updates: