Suzuki Jimny Siap Masuk Indonesia



suzukibatam.com - Untuk memperlihatkan eksistensi di kancah otomotif nasional, berbagai perusahaan otomotif terus menyuguhkan sejumlah model terbaru di Indonesia. Temasuk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku agen tunggal pemegang merek Suzuki di Tanah Air.

PT SIS di 2016 menyatakan siap mendatangkan Mini SUV (Sport Utility Vehicle) legenderis, Suzuki Jimny terbaru ke Indonesia. Rencananya, mobil ini akan hadir pada kuartal kedua. Bahkan disebut-sebut siap diluncurkan April 2016 mendatang.

Suzuki Jimny memang bukan dibuat atau dirakit di Indonesia, melainkan di negara asalnya, Jepang. Kendati demikian, Product Development 4W PT SIS, Donny Saputra, menyatakan bahwa harga Mini SUV yang ditawarkan dengan importir umum akan berbeda.

“Ya, pasti lebih murah dong,” ucap Donny saat berbincang dengan VIVA.co.id, Selasa, 9 Februari 2016.

Kabarnya, Suzuki Jimny yang ditawarkan bisa tembus lebih dari Rp400 juta. Jelas, jika masuk PT SIS yang sama-sama dikirim utuh dari Jepang, harga ditawarkan akan lebih rendah.

Meski tak menyebut harga pasti, Suzuki Jimny yang masuk Indonesia juga disebut-sebut tidak akan mengalami down grade. “Kalau lebih detail nanti dulu,” singkatnya.

Untuk menyambut kedatangan Suzuki Jimny, diketahui Suzuki kini sedang memberikan pengetahuan dan ilmu kepada para mekanik di diler-diler. Ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada konsumen jika servis atau mobil mengalami masalah

sumber

Subscribe to receive free email updates: