Swift Sport



EXTERIOR
New Swift Sport: ‘More Swift, More Sporty’

New Swift Sport: ‘More Swift, More Sporty’
Desain eksterior Swift Sport yang baru, mencerminkan sebuah evolusi menuju tampilan yang agresif dan membanggakan. Bentuk kaki-kaki yang rendah memberikan satbailitas dan tekanan. Grille depan yang besar menyiratkan performa tinggi dan dilengkapi dengan bezel lampu kabut bersirip untuk karakter yang lebih agresif dan berbeda. Aksesoris aerodinamis yang didesain eksklusif untuk Swift Sport, mengontrol aliran udara, menekan gaya dari bawah, dan memberikan pusat gravitasi visual yang rendah bagi mobil. Headlamp terbaru dengan intensitas cahaya yang tinggi dengan lapisan abu-abu metalik dan lampu kombinasi terbaru dengan desain silindris meningkatkan sisi dinamis yang ditunukkan oleh desain eksterior.

INTERIOR
New Swift Sport: ‘More Swift, More Sporty’
Sporty, fitur desain ekslusif di dalam kabin Swift Sport terbaru meningkatkan kenyamanan berkendara, dan tampilan serta nuansa interior berkualitas tinggi memberikan kebanggaan memiliki. Speedometer dengan 5 indikator mengkombinasikan kemudahan fungsi dengan tampilan rapi. Kulit lembut di bagian setir memberikan nuansa grip yang alami untuk kemudahan mengoperasikan dan rasa yang lebih baik. Dan jok bagian depan tidak hanya memberikan support yang lebih baok tetapi juga mempunyai bahan dan jahitan yang ekslusif yang meningkatkan kenikmatan pengalaman berkendara.

PERFORMANCE
New Swift Sport: ‘More Swift, More Sporty’
Swift Sport sebagai ikon performa dari seri Swift, Suzuki mengejar level yang lebih tinggi di sisi performa sasis, hingga mencapai keseimbangan luar biasa diantara kendali dan stabilitas. Kaki-kaki yang lebih baik dan lengkungan sempurna di palang puntir, rusuk-rusuk yang lebih kokoh di bagian palang punter tersebut, dan bantalan ban belakang yang lebih besar memberikan satabilitas di bagian belakang pada saat kecepatan tinggi. Meningkatkan konstanta ayunan pada bagian per depan dan belakang dan menambahkan ayunan ulang di sisi depan yang memberikan kontribusi signifikan kepada stabilitas. Sebuah girbok kendali tambahan, sebuah frame suspense tambahan, dan bantalan ban depan yang lebih besar menambah respons, dan handling yang bertambah lebih baik dari Swift Sport sebelumnya.

SAFETY
New Swift Sport: ‘More Swift, More Sporty’

Swift Sport mewakili sebuah evolusi didalam keamanan berkendara. Teknologi keamanan yang komprehensif memberikan control dan ketenangan jiwa yang sama dengan Swift, yang menghasilkan rating Bintang 5 di European New Car Assessment Programme.
Untuk keamanan pasif, bodinya dikembangkan dengan basis Suzuki´s Total Effective Control Technology, yang memastikan daya benturan dapat dikurangi dan diserap secara efisien. Penggunaan material logam dengan daya resistensi muai yang tinggi dan keuntungan analisa structural terkomputerisasi menjaga body mobil tetap ringand an aman. Terdapat 6 airbag (termasuk airbag tirai), dan pilar-pilar yang terbuat dari material penyerap benturan. Yang melunakkan kontak dengan kepala korban.

COLOR
New Swift Sport: ‘More Swift, More Sporty’

New Swift Sport: ‘More Swift, More Sporty’


VIDEO


SPESIFICATION
New Swift Sport: ‘More Swift, More Sporty’
Klik Untuk Memperbesar Gambar


Disclaimer: Standard and optional equipments available may vary for individual markets. Please enquire at your dealers, as specifications and illustrations may refer to models not available at region. SUZUKI reserves the right to change without prior notice, prices, colours, material, equipments, and models, and also to discontinue models.

Subscribe to receive free email updates: