Inilah Perubahan Pada Suzuki Ignis Sport Edition


suzukibatam.com - Varian facelift terbaru dari Suzuki ini akan tampil lebih sporty di lengkapi dengan audio touch screen, dimana model sebelumnya pernah ditunjukan pada GIIAS 2017 dengan nama Suzuki Ignis G-Urban Concept. Suzuki Ignis Sport Edition ini akan menduduki peringkat di atas Ignis tipe GL dan GX yang sudah lebih dulu terjun ke pasar Tanah Air.


Pada bagian Eksteriornya, Suzuki Ignis Sport Edition ditambah Skirt Plate yang terletak pada bagian bawah bumper depan dan belakang. Bergerak ke bagian samping terdapat Side Skirt dengan aksen Silver dengan Emblem Suzuki Sport pada Spoiler dan Bumper belakang.

Untuk bagian pencahayaannya masih sama dengan tipe GL yang menjadi basis mobil ini, dan ditambahkan DRL pada bagian tengah grill. 

Memasuki bagian dalam Kabin, terdapat Head Unit dengan layar tochscreen berukuran 7" yang dapat terkoneksi Bluetooth.

Konsep City Car pada Suzuki Ignis yang kecil berbekal mesin 1250 cc  sangat lincah untuk bermanufer diperkotaan. Desainnya sendiri yang Cossover bisa menjadi pilihan baru untuk sobat yang berncana membeli mobil dibawah 200 jutahan. Demikian pembahasan kali ini mengenai Perubahan Suzuki Ignis Sport Edition terbaru. 

Subscribe to receive free email updates: